Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Sad Love Story



Drama korea yang satu ini tayang sejak tahun 2005. Drama yang berjudul Sad Love Story atau judul aslinya “Seulpeun Yeonga”. Sesuai dengan judul, drama ini sedih sekali. Kisah di drama ini adalah tentang seorang lelaki (Juun Young) dan perempuan buta (Hae-in) yang sudah saling kenal saat masih kecil dan saling mencintai. Tetapi kerasnya hidup harus memisahkan mereka, bibinya si Hae In yang tergiur menikah dengan bule akhirnya harus pindah ke Amerika meninggalkan si lelaki miskin sendiri di Korsel. Mereka saling berkiriman surat tetapi karena Hae In maka kertas putih diganti mereka menjadi sebuah kaset yang di dalamnya sudah ada suara rekaman masing-masing. 

Jun Young yang bercita-cita menjadi penggubah lagu dan si Hae In bercita-cita menjadi penyanyi. Akhirnya keduanya telah meraih cita-citanya masing-masing. Akhirnya mereka reuni tetapi reuni itu adalah reuni yang menyedihkan, si Haein ternyata sudah menjalani operasi mata dan bisa melihat tetapi kini berpacaran dengan sahabat dekat si Jun Young yang bernama Gun Woo. Akhirnya terjadilah cinta segitiga.

Ending dari kisah ini adalah si pria akhirnya mati karena menyelamatkan sahabatnya dari tembakan dari pembunuh bayaran kakak ipar sahabatnya. Dia mati tepat di depan Hae-in yang sedang konser. Drama ini diperankan oleh Kwan Sang Woo (Joon Young), Kim Hee-Sun (Hae In), Yun Jung Hoon (Gun Woo). Sebenarnya Song Seung Heon yang menjadi Goon woo tapi karena wajib militer maka digantikan dengan Yun Jung Hoon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...