Halaman

Sabtu, 30 Juni 2012

TAIYOU NO UTA


TAIYOU NO UTA
 
Kaoru mengidap penyakit xeroderma pigmentosum (XP), yang mana tidak boleh terkena sinar matahari. Sehingga dia akan tidur di siang hari dan aktif pada malam hari. Setiap malam di depan stasiun dia selalu bermain gitar sendirian ditemani sebuah lilin.

 
Melalui jendela di kamarnya, ia selalu melihat seorang cowok (Koji Fujishiro) sekolah tinggi dengan papan selancar. Koji dan teman-temannya pergi ke laut setiap pagi, sebelum tidur.


 Suatu hari, Kaoru memperkenalkan dirinya kepada Koji tanpa menyebutkan tentang penyakitnya. Ketika sepupunya datang ke rumah Kaoru, mereka duduk di dekat jendela, sementara mereka menonton Koji bertemu teman-temannya. Kaoru menjelaskan segala sesuatu, dan sepupunya mengingat bahwa ia mungkin satu sekolah dengan Koji, dan dia menawarkan diri untuk memata-matai Koji untuknya. Suatu malam saat sedang bernyanyi di taman, Kaoru melihat Koji. Kemudian dia mengejar Koji, karena saking terburunya, Kaoru malah menabrak Koji. Ia pun memperkenalkan dirinya sekaligus mengungkapkan kebiasaannya melihat Koji dari jendela rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...